Home / Berita Bola / Ronaldinho Dilarang Terima Tamu Waspada Virus Corona

Ronaldinho Dilarang Terima Tamu Waspada Virus Corona

Ronaldinho Dilarang Terima Tamu Waspada Virus Corona  – Nasib jelek yang dirasakan Ronaldinho di sel penjara Paraguay belum usai. Sekarang, dia tidak dapat terima tamu untuk menahan penebaran virus corona di bui.

Ronaldinho serta saudaranya, Roberto de Assis Moreira, diamankan di Paraguay karena masuk ke negara itu dengan paspor palsu pada awal Maret kemarin. Bekas peraih Ballon d’Or 2005 itu diletakkan di penjara kepolisian di tepian kota Asuncion.

Bekas pemain Barcelona itu sekarang tinggal menanti persidangan. Walau demikian, Ronaldinho harus ada di bui sepanjang enam bulan, atau selama hidup penyidikan atas kasusnya itu.

Saat di penjara, Ronaldinho diketahui tampil dalam kejuaraan sepakbola antar tahanan serta bawa teamnya juara. Disamping itu, dia rayakan hari ulang tahunnya yang ke-40 pada SabtuAgent88bet (21/3/2020) dengan pesta barbekyu.

Pria asal Brasil itu sering dibesuk oleh kerabat atau teman-temannya di penjara. Cukup banyak yang menjenguknya itu menyebutkan bila Ronaldinho susah sebab harus merasai dinginnya sel tahanan, dan ingin secepatnya bebas dari tempat itu.

Sekarang ditengah-tengah intimidasi virus corona yang menempa Paraguay, Ronaldinho kembali mendapat apes. Merilis The Sun, penjara yang dihuninya mulai mempererat protokol untuk menahan penebaran COVID-19.

Salah satunya kebijaksanaan yang diambil yaitu melarang Sbobet88semua tahanan terima tamu di luar , terkecuali pengacara mereka. Disamping itu, beberapa terpidana harus jalani kontrol kesehatan tiap hari yang dilaksanakan staf penjara dengan memakai sarung tangan pelindung serta masker.

Karena kebijaksanaan itu, prakatis Ronaldinho betul-betul tidak dapat berkeluh kesah dengan kerabat atau teman-temannya yang hadir membesuknya. Dia harus terpaksa bertambah banyak habiskan saatnya bersama-sama sama-sama terpidana yang lain di bui.

About penulis77