Home / Berita Bola / Romelu Lukaku Mengakui Bertambah Dewasa Jadi Striker Inter Milan

Romelu Lukaku Mengakui Bertambah Dewasa Jadi Striker Inter Milan

Romelu Lukaku Mengakui Bertambah Dewasa Jadi Striker Inter Milan – Romelu Lukaku mengakui bertambah dewasa jadi striker habis masuk ke Inter Milan. Dia banyak belajar di lapangan saat kenakan seragam Nerazzurri.
Penyerang asal Belgia itu tampil menjanjikan berbarengan Inter sejak mulai di bawa dari Manchester United pada awal musim ini. Dari 25 penampilannya di Liga Italia, Lukaku udah melepaskan 17 gol.

Banyaknya itu makin banyak dibanding dengan perolehan Lukaku di musim yang lalu saat waktu berbarengan MU, ialah 15 gol dari 45 kompetisi di semua pertandingan. Striker 26 tahun itu benar-benar merasakan saat sukar sewaktu di Old Trafford serta kerapkali jadikan kambing hitam atas jeleknya perform Setan Merah.

Akan tetapi, Lukaku saat ini mulai bangun sejak mulai ada di tanah Italia. Bekas penyerang Everton itu mengakui bertambah dewasa jadi striker,Agen Sbobet88 dan senantiasa belajar dari tiap-tiap kompetisi yang dilakoninya.

Perihal itu dikatakan Lukaku waktu dia mengobrol dengan legenda Arsenal, Thierry Henry, lewat Instagram. Dia saat ini mengusahakan gak cuma membuat gol saja, namun bisa juga berfaedah buat rekan-rekan segrupnya.

” Disaat kalian bergeser dewasa, ini tidak sekedar terkait diri kalian sendiri . Membuat gol sudah berubah menjadi candu untuk saya,Bola88 tersebut yang saya lakoni sekarang ini, ” kata Lukaku terhadap Henry, ditulis dari Daily Mail.

” Akan tetapi bertambah pertambahan umur, kalian pun harus memanfaatkan kecerdasan. Saya merupakan murid dalam permainan ini. Saya kira apabila saya pengin mendukung relasi sekelompok, karenanya saya mesti dapat berikan assist, ” ia memberi tambahan.

” Itu gak cuma dapat dikerjakan oleh saya sendiri, namun pun buat relasi yang ada di samping kalian. Seluruhnya mesti terasa penting, apabila saya gak dapat tembak karenanya saya senantiasa cari area berikan umpan, ” kata Lukaku.

About penulis77