Home / Berita Umum / Remaja SMK di Rembang Ditemukan Tewas Tergantung di Kamarnya

Remaja SMK di Rembang Ditemukan Tewas Tergantung di Kamarnya

Remaja SMK di Rembang Ditemukan Tewas Tergantung di Kamarnya – Seseorang remaja yang duduk di kelas X SMK di Rembang diketemukan meninggal bergantung di kamarnya, Rabu (26/12) malam. Polisi masih tetap menyelidik latar belakang remaja berinisial TAP (16) nekat akhiri hidupnya.

Kapolsek Rembang Kota, AKP Haryanto menjelaskan berdasar pada info yang dikumpulkan dari keluarga, korban sudah mengurung diri di kamarnya semenjak sore hari. Pihak keluarga juga awalannya tidak menyimpan berprasangka buruk.

Sampai tengah malam, orangtua termasuk juga kakak korban berulang-kali mengetuk pintu kamar korban. Akan tetapi tidak mendapatkan jawaban. Sampai pada akhirnya muncul keraguan dari pihak keluarga.

“Lalu sekira jam 18.00 WIB kakak korban menyebut serta mengetuk pintu kamar korban akan tetapi tidak ada jawaban, lantas sekira jam 19.00 WIB orangtua ikut menyebut korban serta mengetuk pintu kamar korban akan tetapi tidak ada jawaban,” jelas Haryanto waktu dihubungi wartawan, Kamis (27/12/2018).

Keluarga lalu berupaya lihat keadaan korban dengan melubangi dinding kamar yang terbuat dari triplek.

Waktu itu dijumpai korban telah dalam keadaan bergantung pada seutas tali.

“Sesudah itu lihat korban telah dalam kondisi leher terikat tali warna biru menghadap ke utara, lantas menggedor pintu kamar korban,” paparnya.

Waktu di turunkan, korban telah dalam keadaan wafat. Pihak keluarga telah terima peristiwa itu, serta korban gagasannya disemayamkan pagi hari ini di makam Desa ditempat.

“Sesaat untuk pemicu tindakan nekat korban, masih tetap didalami. Sebab dari pihak keluarga korban ikut belumlah tahu miliki persoalan apakah,” ujarnya.

About admin