Home / Gosip / RA Sempat Sebut Nama “Tyas” | Selebriti

RA Sempat Sebut Nama “Tyas” | Selebriti

Robby Abbas (RA) saat ini mulai buka-bukaan mengenai kasus protitusi online kala memang melibatkan sebagian artis dan memang inilah yang menjadikan dia masuk ke penjara setahun lalu.

Kala awak media menemui dia dalam kawasan Gedung Trans, di Jalan Tendean, wilayah Mampang Prapatan, di hari Selasa (10/5/16), sosok Robby berbicara mengenai saksi-saksi kala sudah diperiksa dalam Polres Jakarta Selatan kala kasusnya masuk dalam tahap penyidikan polisi.

“Kala ketemu di Polres bersama dengan inisial-inisial itu. Kesemuanya hanya mampu diam, cuma berkata aa ii uu aja,” ungkap Robby.

Sebelumnya memang diberitakan, kalau pihak polisi sama sekali tak mengungkap soal identitas lengkap semua saksi, kala disebut-sebut jadi artis yang kala itu mendapat pekerjaan sebagai prostitusi dari sosok RA. Dimana polisi hanya mengatakan sejumlah inisial yang tersandung kasus ini.

“Eh siapa yang masuk ya, apa sosok Tyas itu? Eh aku keceplosan ya tapi ini mungkin. Maaf ya saya keceplosan,” kata Robby bersama sesekali dia menutup mulutnya memakai tangan kanannya.

Robby memang mengaku telah kenal lama dengan Tyas. Dan dengan mengelaknya dia saat dipersidangan dia memang merasakan kekagetan.

About admin