Home / Uncategorized / Pria Belanda Diringkus Polisi Denpasar Akibat memakai Narkoba

Pria Belanda Diringkus Polisi Denpasar Akibat memakai Narkoba

Pria Belanda Diringkus Polisi Denpasar Akibat memakai Narkoba  – Pria asal Belanda berinisial NDL diringkus Polresta Denpasar pada Minggu 23 Juli 2017 sekitaran jam 16. 20 Wita di Jalan Merak, di Kuta, Badung. Pria berumur 46 th. ini yang bekerja jadi tukang cat tembok di negaranya itu di tangkap karna memakai narkoba.

Kasat Narkoba Polresta Denpasar Kompol I Wayan Artha Ariawan menyebutkan, aktor di tangkap karna memakai serta membawa narkoba type hasis seberat 0. 83 gr. Di ketahui NDL telah tinggal di Indonesia sepanjang 15 th..

” Waktu digeledah nyatanya dia menaruh buntalan yang berisi hasis. Dia ini mengakui memperoleh hasis dari seorang bernama MD yang keberadanya belum juga di ketahui, ” tuturnya di Denpasar, Kamis (27/7/2017).

Terkecuali membekuk bule itu, polisi juga menangkap seseorang pedagang sate yang di ketahui berinisial SYA (27). SYA menaruh sabu-sabu seberat 0. 11 gr yang sudah dibelinya dari orang yang bernama Ajik.

” Dia ini kami tangkap pada Sabtu 22 Juli 2017 lantas di Jalan Pidada. Kami dapat menangkap aktor berdasar pada info dari orang-orang, ” terangnya.

About admin