Home / Mancanegara / Pria Austria Bunuh Diri Misterius | Mancanegara

Pria Austria Bunuh Diri Misterius | Mancanegara

Kepolisian Negara Austria mampu menemukan sebuah kasus bunuh diri yang sama sekali tak biasa, dimana korban terjun ke danau bersama potongan kepala manusia. Dimana kejadian itu mampu terungkap usai ditemukan sebuah bagian tubuh yang tak lengkap di sebuah koper.

Saat ini pihak berwenang juga yakin jika seorang pria dalam langkah membunuh wanita tersebut dan memutilasinya, usai melapisi kepalanya bersama beton cair. Dimana mayat sang pria juga diketemukan mengambang didekatnya.

“Rincian yang sangat mengerikan itu kian terungkap dalam akhir pekan lalu, kala koper dengan isi bagian-bagian yang mengerikan yakni tubuh wanita juga ditemukan dalam Danau Traunsee, daerah sekitar 50 mil dari timur Salzburg,” ungkap Jaksa Birgit Ehmer dalam unggahan CNN.

Anjing polisi lalu menemukan koper yang kedua dimana isinya potongan lain dari tubuh kala diduga sama. Dan jenazah sang pria ditemukan pihak penyelam dalam danau di hari Senin 4 Januari. Kala ditemukan, akan kondisi jenazah pria dengan sebuah posisi kedua tangannya terikat bersama dua koper yang penuh batu serta diikat menggunakan kabel plastik. Dan kepala wanita juga ditemukan disampaing dia.

“Wanita tersebut diduga dicekik. Namun dengan tak adanya luka penganiayaan diduga sang pria urni melakukan bunuh diri,” imbuh Ahamer.

About admin