Home / Uncategorized / Pria AS Dipenjara 150 Tahun Usai Terbukti Memperkosa | Mancanegara

Pria AS Dipenjara 150 Tahun Usai Terbukti Memperkosa | Mancanegara

Salah satu penduduk dari Kota LA, Amerika Serikat, dalam laporan divonis penjara selama 150 tahun. Dia laki-laki dengan nama Yusef Abramov kala terbukti sudah memperkosa gadis berusia 12 tahun kala melawat ke Rusia di tahun kemarin.

NDTV mengunggah kabar, di hari Selasa (15/3), sosok Hakim Otis Wright mengungkap jika Abramov dama sekali tak memiliki bukti-bukti dalam meringankan kasusnya. Dan warga negara AS tersebut sempat mengancam bakalan akan memenggal sang korbannya, kemudian akan menjadikan kepala sang korban jadi bola sepak, kalau polisi tau akan perbuatan dia.

Abramov punya dua kewarganegaraan, bukan hanya paspor AS namanya juga punya paspor Rusia. Dan dia juga sering bepergian ke Negeri Beruang Merah, kemudian mengincar siswa sekolah guna jadi korban yang di perkosa.

Kasus dia saat ini menjadi perhatian pihak Pengadilan Los Angeles kala pemerkosaan di bulan Juni 2009. Di kasus itu, pelaku memang dibantu 2 orang rekan kala memperkosa dan juga menyiksa korban dan di bulan April 2014 namanya diringkus kepolisian AS dan dibantu polisi Rusia.

Karena geram pihak pengadilan kemudian menjatuhinya dengan hukuman penjara selama 150 tahun karena kebiadaban dia sejauh ini.

About admin