Home / Uncategorized / Polwan Kuwait Tak Diperbolehkan Bersolek | Mancanegara

Polwan Kuwait Tak Diperbolehkan Bersolek | Mancanegara

Kementerian Dalam Negeri yang ada di Kuwait mampu mengeluarkan sebuah peringatan keras ke semua polisi wanita kala mereka saat ini melarang ke mereka guna mengenakan seragam ketat serta bersolek kala dia bertugas. Dalam unggahan media Emirates, akan adanya peringatan tersebut kali ketiganya mampu dikeluarkan serta juga menimbulkan komentar yang sangat pedas dari semua netizen.

Dalam pernyataan Wakil Menteri Dalam Negeri dari Kuwait, yakni Letjen Suleiman Al Fahd, di sebuah surat edarannya mampu megabarkan, alasan soal pelarangan ini mengingat semua polwan sudah melanggar tradisi lokal kala memakai seragam yang ketat serta menggunakan riasan guna mempercantik penampilan mereka.

“Semua polwan saat ini harus mematuhi semua aturan serta instruksi yang sudah dikeluarkan pihak kementerian. Tapi, masih ada beberapa polwan sampai saat ini tak mematuhi aturan yang sudah dieluarkan,” kata Al Fahd selepas dia memanggil para polwan yang masih saja tak menggubris aturan itu.

“Polwan tersebut juga harus menghindari akan penggunaan aksesoris kala berlebihan, dan memiliki potongan rambut tak rapid an juga mewarnai rambutnya. Intinya, saat ini mereka semua diwajibkan berpenampilan layaknya militer dalam bertugas,” tutup Al Fahd.

About admin