Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba Akibat Kabur Saat Ditangkap

Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba Akibat Kabur Saat Ditangkap – Ditres Narkoba Polda Sumsel kembali menembak mati bandar narkoba. Kali Darmison alias Dar (50) masyarakat Kelurahan Tajaraya, Kecamatan Betung, Banyuasin yg ditewas diterjang peluru, karena kabur dengan sepeda motor waktu dapat diamankan.

Terduga disergap di Jalan Lintas Sumtera pasnya di lebih kurang SPBU Lubuk Lancang, Betung, Banyuasin. Waktu penangkapan Rabu (12/9/2018) malam itu, petugas sudah berusaha memberi tembakan peringatan, tetapi terduga konsisten tingkatkan sepeda motornya.

” Diketemukan narkoba model sabu seberat tiga kilo-gram dalam ransel, ” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Farman di Palembang, Kamis (13/9/2018).

Awal kalinya, Ditresnarkoba Polda Sumsel juga tangkap tiga bandar besar di area Kabupaten PALI, satu diantaranya wafat tertembak petugas.

Penangkapan bandar ini bermula dari info yg masuk ke aparat kepolisian dapat berlangsung transaksi narkoba dalam jumlahnya besar. Sesudah dilakukan tindakan, petugas memperoleh info penambahan yg ke arah pada terduga.

” Waktu itu terduga membawa sabu dengan mengendarai motor matic. Terduga sudah kami bawa juga ke rumah sakit, tetapi di dalam perjalanan wafat, ” tangkisnya.