Polisi Ringkus Guru Honorer Yang Cabuli 8 Muridnya Di Bengkulu

Polisi Ringkus Guru Honorer Yang Cabuli 8 Muridnya Di Bengkulu  – Polsek Sukaraja, Kabupaten Seluma, Propinsi Bengkulu, membekuk seseorang guru honorer berinisial AI (30) yang disangka mencabuli 8 siswa SD. Aktor dibekuk aparat Polsek Sukaraja yang di pimpin langsung Kapolsek Iptu Perdana Mahardika pada Senin (3/9/2018). Terduga AI sendiri ialah masyarakat Kabupaten Seluma. Untuk meningkatkan penyelidikan, polisi telah mengecek semua korban, yaitu AP (12), BP (11), RA (12), AK (15), RD (12), HK (8), NS (13), serta GP (16). Mereka dicabuli dalam rentang waktu 2015 sampai 2018. ” Aktor telah ditangkap di Polres Seluma. Disangka korban bisa jadi makin bertambah, ” kata Kapolsek.

Modus yang dikerjakan aktor yaitu dengan langkah memberi pelajaran les privat. Mengenai aksi pencabulan dikerjakan didalam rumah aktor serta di ruangan kelas waktu les privat.

Polisi sekarang ini ajukan keinginan pakar psikolog untuk beberapa korban serta ajukan pendampingan pada Dinas Sosial ditempat. Aktor sudah sempat melarikan diri ke luar Kabupaten Seluma. Akan tetapi karena usaha keras polisi, aktor ditangkap di salah satunya tempat di Kota Bengkulu tiada perlawanan.