Polisi Di Tusuk Orang Tak Dikenal Saat Atur Lalu Lintas

Polisi Di Tusuk Orang Tak Dikenal Saat Atur Lalu Lintas – Seseorang polisi bernama Brigadir Toama Sugara ditusuk oleh seorang yang tidak diketahui waktu tengah lakukan perlindungan arus jalan raya Lebaran 2019 melalui Operasi Ketupat.

Insiden itu berlangsung pada Jumat (7/6) seputar jam 14.30 WIB di pertigaan Kadu Maria, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata menjelaskan waktu insiden aktor mendekati korban yang sedang bekerja serta langsung lakukan penusukan.

“Langsung menyerang pisau kecil arah kanan serta langsung menyerang ke pipi samping kanan,” kata Edy dalam infonya Jumat (7/6).

Selesai lakukan penusukan, aktor langsung melarikan diri. Atas basic itu, Brigadir Toaman setelah itu lakukan tembakan peringatan 2x mengarah atas tetapi tidak diacuhkan oleh aktor.

Sesudahnya, dikerjakan perburuan pada aktor oleh Brigadir Toama bersama dengan beberapa masyarakat seputar.

“Serta dilumpuhkan satu tembakan mengarah paha kanan (aktor),” tutur Edy.

Brigadir Toama serta aktor setelah itu dibawa ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan medis.

Edy menjelaskan petugas setelah itu amankan tanda bukti sebuah pisau dapur yang dipakai oleh aktor.

Edy menyebutkan petugas setelah itu lakukan komunikasi dengan keluarga aktor yang didapati bernama Daman. Berdasar pada info dari orangtua serta keluarga, sambungnya, didapati jika aktor mengingap masalah jiwa.

“Aktor berumur 35 tahun disangka sudah menderita masalah jiwa semenjak tahun 2014,” sebut Edy.

Dari info faksi keluarga, aktor dimaksud tengah lakukan rawat jalan kesehatan jiwa. Tetapi, obat yang diserahkan kepada aktor tidak segera diminum.

“Orangtua serta Keluarga mohon maaf atas tingkah laku anaknya yang sudah menyerang korban anggota Polri yang sedang bekerja layani arus jalan raya ke arah ke tempat wisata pantai Carita,” papar Edy.