Home / Uncategorized / Polisi Berhasil Menangkap Ke 2 Dari Ketiga Pelaku Pencurian

Polisi Berhasil Menangkap Ke 2 Dari Ketiga Pelaku Pencurian

Polisi Berhasil Menangkap Ke 2 Dari Ketiga Pelaku Pencurian – Sebelumnya lakukan tindakan pencuriannya, Irfan  -Pulungan, Ivan Pulungan serta Rusdi Nasution, terlebih dulu berkumpul di satu diantara warung internet (warnet) yang berada di Kota Salak itu.

Mereka berkumpul manfaat berencana pencurian dirumah Pandapotan Lubis (51), di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Pada pihak kepolisian, Irfan serta Rusdi yang terlebih dulu diamankan mengakui kalau, mereka tidak merencanakan untuk membunuh Pandapotan, karna mereka cuma menginginkan ambil beberapa barang yang berada di tempat tinggal punya korban.

Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan, AKP Zul Effendi menyebutkan, mereka berencana pencurian tersebut di satu diantara warnet.

Waktu itu, ke-3 setuju kalau tindakan itu juga akan dikerjakan dinihari saat kebanyakan orang didalam tempat tinggal itu tidur. ” Mereka memanjat pagar belakang serta segera mencongkel pintu jendela korban, ” katanya pada wartawan saat didapati, Rabu (04/10/2017).

Sebelumnya momen itu terbongkar, nyatanya aktor juga telah sempat mengambil didalam tempat tinggal korban. Waktu itu, misi mereka berhasil, karna tidak diketahaui yang memiliki tempat tinggal. Ironisnya sekali lagi, salah seseorang aktor yang sekarang ini buron masih tetap dibawah usia. ” Yang sekarang ini buron masih tetap anak-anak, ” tandasnya. (Baca : Berduel dengan Aktor Pencurian, Lubis Tewas Karena Serangan Jantung).

Dia mengharapkan pada semua orang-orang untuk menolong membuka masalah ini, hingga momen begini tidak terulang sekali lagi di Padangsidimpuan.

Sebatas Mengingatkan, tindakan pencurian dengan kekerasan itu menyebabkan yang memiliki tempat tinggal Pandapotan Lubis tewas karna disangka penyakit jantungnya kambuh. Berdasar pada hasil penyelidikan, Panda sebutan akrab korban mempunyai daftar kisah hidup penyakit jantung.

About