Home / Berita Umum / Pohon Tumbang di Area Parkir Mall Puri Indah Jakbar Timpa 18 Motor

Pohon Tumbang di Area Parkir Mall Puri Indah Jakbar Timpa 18 Motor

Pohon Tumbang di Area Parkir Mall Puri Indah Jakbar Timpa 18 Motor – Hujan dibarengi angin kencang membuat dua pohon di parkiran Puri Indah Mall, Kembangan, Jakarta Barat, roboh. Mengakibatkan, ada 18 motor yang tertimpa pohon besar.

“Tempat di parkiran Puri Indah, menerpa 18 motor. Tidak ada korban jiwa,” kata Camat Kembangan Agus Ramdani waktu diminta konfirmasi, Selasa (11/12/2018).

Pantauan di tempat, ada dua pohon besar yang roboh di ruang parkir motor serta di ruang pejalan kaki. Sampai sekarang ini, petugas dari Suku Dinas Kehutanan Jakarta Barat masih tetap lakukan penilaian. Mereka memotong-motong sisi pohon dengan gergaji mesin.

Di tempat pejalan kaki, pohon besar menerpa atap sampai penyok. Tempat itu tidak dapat dilalui pejalan kaki.

Selain itu, di tempat parkiran, motor yang tertimpa telah dievakuasi. Petugas masih tetap memotong batang pohon yang besar itu.

Robohnya dua pohon berlangsung sore barusan waktu hujan lebat dibarengi angin kencang. Petugas dari Sudin Kehutanan Jakarta Barat langsung ke arah tempat sesudah mendapatkan info.

“Peristiwa barusan seputar jam 16.00 WIB. Cocok hujan angin gede,” kata petugas Sudin Kehutanan Jakarta Barat, Yuli, waktu didapati di tempat.

Peristiwa ini tidak membuat harta benda tutup. Pengunjung masih tetap banyak yang datang serta memarkir sepeda motor mereka di tempat parkir.

About admin