Home / Berita Bola / Pierre-Emerick Aubameyang Di Ragukan Gabung Dengan Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang Di Ragukan Gabung Dengan Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang Di Ragukan Gabung Dengan Arsenal – Kans Arsenal menghadirkan Pierre-Emerick Aubameyang menipis selesai tawarannya tidak diterima Borussia Dortmund. Arsene Wenger tidak kuatir misal Aubameyang tidak sukses diambil.

Persoalan harga melatarbelakangi penolakan Dortmund. The Gunners diberitakan udah memajukan 50 juta euro (sekitaran Rp 823 miliar) , tetapi masihlah dijauh banderol Die Borussen yang membanderol semestinya 57 juta euro (sekitaran Rp 945 miliar) .

Sebelumnya Arsenal diiyakini juga akan tawarkan Olivier Giroud ke Dortmund. Namun, tawaran paling baru yang disodorkan Arsenal, yang beritanya adalah tawaran ke dua mereka, yaitu murni uang tunai.

Arsenal barusan kehilangan Alexis Sanchez yang hengkang ke Manchester United, tapi beroleh gelandang Armenia Henrikh Mkhitaryan. Tanpa ada kapabilitas penuhnya, Arsenal dapat mendepak Chelsea untuk maju ke final Piala Liga Inggris yang tunjukkan kalau mereka masihlah cukup kuat.

” Hal terbaiknya yaitu saya tidak membahas hal tersebut karna tidak lagi menolong, ” ucap manajer Arsenal itu di ESPNFC.

” Bila suatu hal berlangsung, biarkanlah berlangsung. Bila tidak berlangsung, kami toh cukup kuat untuk konsentrasi pada beberapa pemain yang kami mempunyai. Saya begitu senang dengan beberapa pemain saya saat ini. “

” Kami telah beroleh Mkhtaryan serta kami punya satu scuad yang kuat. “

Terkecuali Aubameyang, Arsenal ikut dihubungkan dengan bek West Brom Jonny Evans, yang sempat menguatkan MU. Wenger meredam isu itu.

” Dengar, bila kami merekrut seorang kami juga akan mengemukakan pada Anda (media) secepat-cepatnya. Tapi sekarang ini kami terbuka untuk menguatkan tim serta scuad, tapi kami masihlah jauh untuk merekrut seseorang pemain, ” lugas Wenger.

About admin