Petrucci Kecam Aksi Lorenzo

Petrucci Kecam Aksi Lorenzo – Pembalap Team Pramac Ducati, Danilo Petrucci, tidak berhasil mencapai podium di MotoGP Jerman 2018 karena finish di tempat ke empat. Petrucci juga menuduh rider Team Ducati Corse, Jorge Lorenzo, menjadi pemicu dari kegagalannya mencapai podium itu.

Sudah pasti, Petrucci mempunyai argumen spesial yang melatarbelakangi penilaiannya itu. Menurut dia, insiden kecil yang dirasakannya waktu akan membalap Lorenzo di Circuit Sachsenring, Jerman, Minggu 15 Juli 2018 malam WIB, sudah bikin dianya makin ketinggalan jauh dari tempat tiga paling depan.

Bila insiden itu tidak berlangsung, Petrucci meyakini dapat mengamankan podium di MotoGP Jerman 2018. Sudah pasti, pembalap asal Italia itu sangatlah menyayangkan keadaan itu. Karena, dianya juga mesti senang cuma finish di tempat ke empat dengan catatan wa

” Saya alami kesusahan dalam 10 putaran paling akhir. Rossi serta Lorenzo sangat jauh, saya mempunyai permasalahan dengan ban belakang. Dovizioso, Bautista, serta Vinales selalu mendekati saya sampai bikin saya cemas ke tempat ke-7, ” tutur Petrucci, Senin (16/7/2018).

“Beruntung, saya tidak tergelincir serta memberi celah untuk beberapa pembalap yang mengejarku. Ketika yang sama, saya juga sukses mendekati Lorenzo. Lantas, dia tersisa jarak di tikungan. Waktu itu, saya juga menusuk ke, namun dia mengambil keputusan untuk menarik kembali pada dalam serta menyentuh ban depan saya. Dia lihat saya serta bahkan juga tidak berupaya mencegahnya, ” lanjutnya.

“Saya kehilangan beberapa detik karena hal itu. Bila Lorenzo tidak lakukan ini pada saya, saya tidak akan kehilangan waktu ini serta mungkin saja sukses sampai podium, ” tukas Petrucci.