Home / Uncategorized / Permen Beracun di Pakistan | Mancanegara

Permen Beracun di Pakistan | Mancanegara

Dalam kabar setidaknya 23 orang dilaporkan tewas usai memakan permen kala sudah terkontaminasi dengan sebuah pestisida dalam kawasan Pakistan, kabar ini mampu diunggah oleh media Daily Mirror di hari Senin (25/4).

Akan kasus permen itu dalam kabar dibeli dari salah satu toko roti lalu didistribusikan ke teman-teman serta keluarga dalam sebuah pesta syukuran akan kelahiran salah satu bayi laki-laki di kota itu.

Dalam keterangan polisi, 23 orang dikabarkan tewas usai mereka semua mengisap permen kala diduga sudah dicampur menggunakan pestisida itu. Dan puluhan lainnya dikabarkan juga jatuh sakit serta harus masuk dalam ruang UGD rumah sakit.

Peristiwa tersebut tepatnya ada di kawasan Karor Lal Esan, wilayah Pakistan, dalam minggu lalu. Dimana polisi mengatakan, jika 10 orang tewas dalam sehari yang sama dimana 13 lainnya dikabarkan meninggal seusai hari kedua. Dan dalam kabar selanjutnya dari kepolisian korban bertambah 32 orang dalam sehari setelahnya.

Polisi menambahkan, jika 3 orang, yaitu 2 pemilik toko roti serta juga pekerjanya, sudah ditangkap mengenai adanya kasus ini.

About admin