Home / Berita Umum / Perkelahian Menyebar Ke Jejaring Sosial

Perkelahian Menyebar Ke Jejaring Sosial

Perkelahian Menyebar Ke Jejaring Sosial – Seseorang oknum polisi, Aiptu G turut serta perkelahian dengan seseorang pedagang berinisial RD. Perkelahian itu dikira karna permasalah utang.

Peristiwa itu berjalan di Pasar Butung, Wajo, Makassar, Sulawesi Selatan pada Selasa (29/5) tempo hari. Pekelahian itu viral selesai satu buah video yg memberikan ke dua pria lagi tengah berkelahi menyebar di jejaring sosial.

” Ada seseorang wanita Hj ER meminjamkan duit 50 juta rupiah ke Hj PJ, seiring berjalannya waktu jatuh tempo. Sampai kala ditagih terbentuklah pertengkaran mulut. Saat itu Hj ER ditemani suaminya anggota polri Aiptu G, yg pekerjaan di Polda Sulsel, serta kala ditagih ada suami Hj PJ, sampai terbentuklah perkelahian pada anggota Polri dengan suami Hj PJ, berikut ini yg viral, ” kata Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar di Polres Pelabuhan Makassar, pada Sabtu (2/6/2018) .

Aris menyampaikan ke dua orang itu udah di cek. Utk RD, dirinya sendiri di cek di Polres Pelabuhan, sesaat Aiptu G di cek di Propam Polda Sulsel.

” Waktu ini kasusnya diakukan oleh Polda Sulsel dalam hal tersebut Propam tentang laporan Hj PJ kepada oknum Polri, utk Polres Pelabuhan tangani persoalan dari laporan Hj ER serta oknum polisi kepada Hj PJ tentang persoalan penganianyaan, ” katanya.

Selesai laksanakan pengecekan dengan cara intensif kepada ke dua orang yg turut serta perkelahian itu, polisi lantas laksanakan koordinasi dengan Polda Sulsel utk mencari tahu penebar video yg mengedar luas di sosial media. ” Kami kerja sama serta koordinasi dengan Polda, faedah memahami persoalan ini. Dari lokasi mana awal viralnya video ini bakal didalami delik-delik pidananya, ” kata Aris.

About admin