Penyebab Kecelakaan di Banjarnegara yang Tewaskan 2 Orang Masih Diselidiki Polisi

Penyebab Kecelakaan di Banjarnegara yang Tewaskan 2 Orang Masih Diselidiki Polisi – Kecelakaan lalu-lintas berlangsung di jalan nasional Semarang- Purwokerto di Desa Kalipelus, Kecamatan Purwanegara, Banjarnegara, Minggu (17/2/2019) . Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang libatkan truk serta mobil model minivan.

Kecelakaan itu berlangsung kurang lebih jam 08. 30 WIB pada truk dengan nomer polisi R 1646 RD serta mobil Avanza nopol Z 1185 WI. Ke dua kendaraan ini meluncur dari arah yang berbalik.

” Dua kendaraan ini dari arah berbalik, truk dari arah timur sedang minibus dari arah barat, ” kata Wahyudiana, relawan PMI Banjarnegara selesai membawa korban ke Rumah Sakit Islam Banjarnegara, Minggu (17/2/2019) .

Hasil dari peristiwa ini, 2 orang wafat ialah Djadja Suparman (66) yang disebut sopir minibus itu serta penumpangnya Umay Kusmaya (26) . Kedua-duanya adalah penduduk Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Ciamis.

Kanit Laka Polres Banjarnegara Ipda Imam Sarkoli membetulkan peristiwa itu. Tapi, buat yang menimbulkan peristiwa itu masih pula dalam pengumpulan bukti-bukti Polres Banjarnegara.

” Buat pengemudi truk alami luka enteng, sedang penumpang truk ikut selamat. Namun yang ada di minivan dua orang wafat dalam perjalanan ke rumah sakit, ” terangnya.

Truk itu tengah membawa muatan salak dari arah timur. Dari arah berbalik, kendaraan minibus meluncur dengan kecapatan tinggi.

” Kala hingga sampai di tempat peristiwa, kendaraan minibus ini sangat ke kanan sebab jarak udah dekat tak dapat menghindar hingga berlangsung tabrakan, ” tuturnya.