Home / Berita Bola / Pengalaman Essien Dapat Membantu Persib

Pengalaman Essien Dapat Membantu Persib

Pengalaman Essien Dapat Membantu Persib – Striker Persib Bandung Sergio Van Dijk menyongsong baik perekrutan Michael Essien oleh timnya. Tidak hanya itu, dia juga punya sikap positif oleh karena ada regulasi marquee player yg ditempatkan PSSI utk Liga 1 2017.

Marquee player yg dapat diambil lantas udah miliki syarat-syarat yg terang. Salah satunya, pemain itu sekurang-kurangnya bermain di tiga edisi paling akhir Piala Dunia, serta paling akhir bermain di club yg persaingan di kasta paling tinggi.

” Menurut saya bagus ada pemain bintang dunia. Dia pastinya dapat mendukung menambah performa tim. Begitu pula dengan tim lain yg kedepannya dapat merekrut pemain kelas dunia, ” ucap Sergio, dilansir laman resmi club.

” Essien dapat bantu kita dengan pengalamannya. Seluruh pemain dapat belajar dari pengalaman yg dia punyai. Saya gemar apabila pemain bermutu dunia masuk. Itu buat seluruh pemain latihan lebih keras lagi serta buat Persib lebih kompetitif, ” terang eks pemain Adelaide United itu.

Benar-benar, dengan masuknya Essien serta terdapatnya regulasi marquee player, berapa club lain mulai tergiur utk memanfaatkan layanan pemain dunia. Di antaranya Madura United yg terang-terangan akan mengetes eks penggawa Stoke City Peter Osaze Odemwingie.

About admin