Home / Uncategorized / Penemuan Mayat Siswi Yang Masih Berseragam Di Ladang Jagung

Penemuan Mayat Siswi Yang Masih Berseragam Di Ladang Jagung

Penemuan Mayat Siswi Yang Masih Berseragam Di Ladang Jagung – Warga Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, geger dengan penemuan sesosok jasad siswi SMP yang masih tetap berseragam sekolah berwarna biru di satu ladang jagung, Selasa, 12 September 2017, sore.

Mayat wanita itu diketemukan waktu pertama kalinya oleh warga yang kebetulan melintas di ladang jagung. Saat diketemukan, korban dalam keadaan cukup mengenaskan.

Korban masih tetap berseragam SMP atasan putih bawahan biru dongker tertelungkup di semak-semak ladang jagung Desa Gunung Batu Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, kurang lebih jam 15. 00 WIB.

Kabar yang berhasil disatukan Liputan6. com, korban di ketahui masih tetap berumur 15 th. serta adalah siswa kelas tiga SMP Negeri Bodeh Pemalang. Paling akhir kali korban tampak oleh rekan-temannya jalan kaki sendirian sepulang dari sekolahnya yang ada di Jalan Raya Bodeh.

Tidak terlihat ada yang aneh siang itu, korban jalan menuju tempat tinggalnya yang dekat dari sekolah. Tetapi, warga setempat geger pas temukan mayat bocah itu telah tertelungkup di semak-semak kebun jagung.

Siswi SMP itu disangka wafat karena cekikan aktor. Polisi segera lakukan olah Tempat Kejadia Perkara (TKP) serta cuma kurun waktu 30 menit, aktor berhasil dibekuk.

About admin