Home / Berita Umum / Pencuri di Depok Kembalikan HP Korban dan Tulis Surat Permintaan Maaf

Pencuri di Depok Kembalikan HP Korban dan Tulis Surat Permintaan Maaf

Pencuri di Depok Kembalikan HP Korban dan Tulis Surat Permintaan Maaf – Tidak tahu apakah yang membuat seseorang pencuri di Pancoranmas, Depok, kembalikan telephone seluler hasil tindak kejahatannya. Aktor kembalikan telephone seluler korban yang dicuri pada tempat foto copy dengan masukkan ke amplop.

Kejadian ini diberikan oleh seseorang masyarakat lewat satu account Instagram serta jadi viral di sosial media. Dalam video itu, penjaga pada tempat foto copy buka amplop yang berisi telephone seluler yang dicuri aktor.

Tak didapati siapa nama aktor pencurian itu. Aktor pencurian ikut menyisipkan secarik kertas berisi permohonan maaf dalam amplop itu.

” Ada yang ngembaliin amplop berisi HP, yang ada kehilangan HP di toko foto copy. Disangka terduga kembalikan handphone, kita membuka (amplop) di sini ada handphone sama tulisan, yang tempo hari pernah viral di Informasi Depok, ” papar pria dalam video itu, Kamis (21/3/2019) .

” Ada secarik kertas yang dalamnya ada permohonan maaf terduga lantaran ia sudah khilaf serta ia janji tak kan mengulang kembali. ini pesan dari terduga, ini handphone, ini amplopnya, ” lanjut pria itu.

Pria itu lantas buka amplop itu. Kecuali HP merk Samsung, dalam amplop itu ada surat permohonan maaf dari aktor pencurian yang ditulis tangan. Selanjutnya isi surat itu :

20/03 2019

Assalamualaikum Wr. Wb

Ibu awal mulanya saya minta maaf dari dalam hati saya yang terdalam atas kehilafan saya sudah ambil HP ibu. Saya begitu menyesal sekali.

Handphone ini saya kembalikan serta saya janji tak kan mengulang tindakan itu. Saya minta maaf sebesar-besarnya, saya berharap ibu pengin memaafkan atas kehilafan saya ini serta tak kan memperpanjang soal ini.

Terima kasih ibu. . . .

NB : Atas semua kekurangan saya benar2 menyesal.

HP ini saya titip ke tempat foto copy.

Hormat saya

About admin