Home / Uncategorized / Pemerkosaan Pria Arab Ke Bocah 4 Tahun Sampai Tewas | Mancanegara

Pemerkosaan Pria Arab Ke Bocah 4 Tahun Sampai Tewas | Mancanegara

Salah satu pria Arab Saudi dalam kabar jika sudah menculik serta juga memerkosa seorang bayi laki-laki kala masih berusia empat tahun hingga sang bocah mati. Pria tersebut lantas ditangkap kala akan mengupayakan aksi melarikan diri dengan keluar dari negaranya Arab Saudi.

Media Arab di hari Kamis (5/5/16) mampu mengunggah kabar jika seorang pria dewasa sudah menculik korban serta melakukan penyekapan dalam sebuah tempat sunyi serta juga terisolasi, kemudian dia memerkosanya.

Seperti dalam unggahan media Emirates247, pihak  polisi lalu menemukan korban telah tak bernyawa lagi dalam beberapa hari usai aksi penculikan tersebut. Kemudian polisi menangkap sang pria pelaku kala dia berupaya meninggalkan wilayah Arab Saudi selatan dengan menjalani perjalanan melalui Provinsi Jizan (Jazan) guna meninggalkan jejak dia.

Dalam unggahan juru bicara polisi wilayah itu yakni Kolonel Ati Al Qirshi, sang pemerkosa memang sudah mengenal keluarga sang korban. Dia menggunakan semua hubungan baik tersebut guna memikat korban serta lantas memerkosanya.

Sejauh ini memang anak-anak yang masih di bawah umur sangat sering jadi korban aksi bejat yang dilakukan oleh para predator seks di Arab Saudi. Dimana kasus pemerkosaan yang ada di Arab Saudi sudah diselidiki banyak pengamat sejauh ini.

About admin