Pemain Ini Di Cap Bodoh Oleh Jose Mourinho

Pemain Ini Di Cap Bodoh Oleh Jose Mourinho – Piala Dunia telah usai, di mana Timnas Prancis keluar jadi juara usai menumbangkan Kroasia 4-2. Uniknya, pelatih Manchester United, Jose Mourinho turut memberikan komentar Piala Dunia.

Tidaklah memberikan komentar tim yg berlaga di final, tetapi Mourinho malah mencela salah satu pemain yg dia kira jadi pemain ‘terbodoh’ di Piala Dunia ini.

” Sangat mencengangkan buat saya waktu Raheem Sterling ada pada tim. Dia bermain sangat buruk dan tidak memiliki spirit buat di ambil daripada pemain depan yang lainnya seperti Jamie Vardy, Danny Welbeck dan Marcus Rashford, ” tutur Mourinho.

” Ketiganya memiliki kondisi, fisik dan psikologis yg lebih sangat baik. Dia (Sterling) tidak wajar membela Timnas! ” lanjut pelatih asal Portugal itu.

Menilik dari komentar Jose Mourinho, lewat cara gamblang ia mengatakan bila Raheem Sterling merupakan pemain terbodoh di Timnas Inggris. Sangat disayangkan, Gareth Southgate memainkannya jadi starter di enam laga terakhir Inggris di Piala Dunia Rusia.