Home / Berita Bola / Pelatih Bologna Gagalkan Diego Costa Bergabung

Pelatih Bologna Gagalkan Diego Costa Bergabung

Pelatih Bologna Gagalkan Diego Costa Bergabung – Diego Costa diberitakan telah menyetujui pra-kontrak dengan Bologna. Tetapi, transfer itu nampaknya tidak muncul karena dijegal oleh Sinisa Mihajlovic.

Costa tidak memiliki club semenjak Januari 2021. Ia dengan Atletico Madrid telah setuju akhiri kerja-sama lebih cepat.

Nach, ahli transfer dari Sportitalia, Alfredo Pedulla, mengeklaim jika Costa siap untuk memainkan kiprahnya di Serie A bersama Bologna. Kontraknya akan berjalan sepanjang dua musim, dengan gaji sebesar 2,lima juta euro /tahun ditambahkan bonus.

Tetapi, Mihajlovic sebagai pelatih Bologna diberitakan menggagalkan semua gagasan itu. Ia menampik untuk bawa pemain 32 tahun itu ke tim.

Pilihan khusus Mihajlovic selalu Marko Arnautovic, yang alami kesusahan akhiri kontrak di Shanghai SIPG dengan kesepakatan bersama. Bila itu terkabulkan, penyerang bernegara Austria itu bisa tergabung ke Bologna sebagai agen bebas.

Tidak terang kenapa Mihajlovic tidak mau mempunyai Costa di Bologna. Satu perihal yang jelas, Costa punyai banyak reputasi benseteru dengan pelatih dan rekanan satu team, khususnya saat di Chelsea dengan Antonio Conte.

Kemungkinan Mihajlovic sempat mengulas Costa dengan Diego Simeone sebagai pelatih Atletico dan bekas partnernya di Lazio. Semua persoalan Costa di Atletico tidak mungkin dapat tertutup rapat.

Seandainya tidak berhasil ke Bologna, Costa tidak sepi pecinta. Selama ini ada Besiktas, Olympique Marseille, dan Lille, yang disebut tertarik.

About penulis77