Home / Berita Bola / Pelatih Bali United Sebut PSS Memiliki Level Sama

Pelatih Bali United Sebut PSS Memiliki Level Sama

Pelatih Bali United Sebut PSS Memiliki Level Sama – Pelatih Bali United Hans-Peter Schaller tdk curiga menyebutkan kalau PSS Sleman miliki level yg setara dengan tim Liga 1, walau PSS menjadi tim kasta ke dua yg bermain di Liga 2.

Bali United dapat bertemu PSS pada pertandingan uji-coba sore (19/3) ini, di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Schaller memberikan minat tentang level PSS menyaksikan dari tampilan tim Elang Jawa di Piala Presiden selanjutnya.

” Kami udah laksanakan perbaikan-perbaikan dalam soal crossing, freekick serta baku permainan yang lain. Kami dapat tengok akhirnya kala laga, ” buka pelatih asal Austria itu diberitakan laman resmi club.

” Yg saya pahami, PSS menjadi diantara satu tuan tempat tinggal di turnamen Piala Presiden 2017 selanjutnya. Mereka beroleh tiga kali hasil imbang hadapi lawan dari persaingan Liga 1. Itu jadi bukti kalau mereka miliki mutu setara dengan tim Liga 1. Mereka mesti kami cermati. “

Pertemuan paling akhir ke dua tim pada Bali Island Cup 2016 selesai sama kuat 1-1. Serdadu Tridatu dapat diperkuat permain paling baik mereka pada pertandingan kelak, akan tetapi Agus Nova terpaksa sekali diparkir dikarenakan di serang demam.

Disamping itu, Martinus Novianto menyongsong gairah partai kontra PSS. Pemain asal Yogyakarta itu menantikan support segera dari keluarganya yg memiliki rencana datang di Stadion Maguwoharjo.

” Seluruh peminat sepakbola Indonesia telah mengetahui bagaimana banyak pendukung PSS dalam berikan dukungannya kala laga di Maguwoharjo, ” kata Martinus.

Mereka diantara satu yg paling baik di Indonesia. Support menakjubkan dari mereka pastinya dapat buat banyak pemain PSS lebih bergairah hadapi kami. “

About admin