Home / Uncategorized / Pelaku Pengedar Pil PCC Bertambah 1 Menjadi 9 Orang Tersangka

Pelaku Pengedar Pil PCC Bertambah 1 Menjadi 9 Orang Tersangka

Pelaku Pengedar Pil PCC Bertambah 1 Menjadi 9 Orang Tersangka – Kepolisian Resor (Polres) Kendari dengan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali mengamankan satu tersangka pengedar pil paracetamol, caffeine serta carisoprodol (PCC), sebelumnya setelah menangkap delapan orang.

Dari sembilan tersangka, keseluruhan tanda bukti pil tramadol serta somadril yang diambil alih lebih kurang 20. 000 butir. Sesaat berdasar pada data yang di himpun kepolisian, jumlah korban pil maut itu sejumlah 66 orang. “Untuk pemberantasan penyalahgunaan narkoba serta obat daftar G itu, pihaknya selalu jalankan pengejaran pada beberapa pengedar, ” kata Kepala Bagian (Kabid) Humas Polda Sultra AKBP Sunarto, Jumat (15/9/2017).

Sekarang ini, jumlah korban pengonsumsi PCC tramadol serta somadril selalu makin tambah. Biasanya tidak sadarkan diri serta alami masalah akal sehat. Tetapi, keadaan beberapa korban lambat laun jadi udah lebih baik. “Bagi korban yang sudah sadarkan diri dari masalah akal sehat, mulai dipulangkan ke tempat tinggal semasing, ” kata AKBP Sunarto.

Disamping itu, Kapolres Kendari AKBP Jimi Junaidi menuturkan, buat jumlah korban wafat dunia yang di pastikan konsumsi PCC cuma satu orang. Sesaat dua orang yang wafat dunia belum juga bisa di pastikan dengan medis. “Pihak keluarga korban menampik buat ditunaikan autopsi, ” tutur AKBP Jimi Junaidi.

About admin