Home / Berita Bola / Paulo Fonseca : Liga Italia Beda Dengan Liga Portugal Serta Ukraina

Paulo Fonseca : Liga Italia Beda Dengan Liga Portugal Serta Ukraina

Paulo Fonseca : Liga Italia Beda Dengan Liga Portugal Serta Ukraina – Pelatih AS Roma Paulo Fonseca kaget dengan begitu taktisnya team-team Serie A. Dia mengaku tiap kompetisinya demikian kuras fisik serta pemikiran.

Fonseca mengawali petualangannya di Italia per musim ini sesudah dipilih untuk allenatore AS Roma. Awalnya, dia baru melatih di Liga Portugal serta Ukraina.

Ditugaskan membuat lagi Roma serta kembalikan team ke kompetisi paling atas, Fonseca mengerti begitu melawannya Liga Italia. Serie A yang taktis membuat memahami tidak dapat begitu visioner.

Rintangan terbesarnya ialah membuat team baru. Awalnya, saya akan konsentrasi ke team saya serta biarkan team-team lain cemas masalah kami. Saya mengerti tidak dapat lakukan itu di sini, ” tuturnya pada ESPN, seperti diambil Football Italia.

” Saya harus mendapatkan kesetimbangan di antara beberapa prinsip828bet saya serta kenyataan atas apa yang diperlukan untuk bermain di Serie A. Di sini, Anda harus pikirkan bagaimana musuh bermain. “

” Kualitas dari kepelatihan serta strategi semasing musuh itu tinggi sekali, Anda tidak dapat hanya konsentrasi ke diri kita. Anda harus dengan cara bertahap beradaptasi pada musuh. Itu mengagetkan untuk saya.

Tiap laga itu benar-benar kuras tenaga serta pemikiran, satu rintangan riil dengan cara strategi. Tiap pertandingan punyai kisahnya semasing, Anda tidak dapat enjoy. Kami tidak sempatWin88bet tahu apa yang akan berlangsung dengan team lain. Anda siap-siap, tetapi susah untuk tahu benar bagaimana mereka akan bermain, ” paparnya.

Koleganya sama-sama orang Portugal, Jose Mourinho, pernah mengatakan bagaimana susahnya melatih di Italia. Mourinho pernah mengatasi Inter Milan serta bawa Nerazzurri mendapatkan treble winner pada 2009/2010.

” Ia betul. Serta yang lain ialah tiap teamnya ingin mainkan bola, tidak ada yang hanya berpikir masalah bertahan, walau mereka tahu bagaimana triknya bertahan, ” sahut Fonseca.

Team-team di tempat bawah dapat menaklukkan team-team di atas kapan saja serta itu ialah sinyal positif. Liga ini melelahkan, dan juga merangsang. Saya berasa belajar serta bertumbuh tiap pekannya, ” katanya.

About penulis77