Home / Berita Bola / Paulinho Disarankan Bergabung Dengan Barcelona

Paulinho Disarankan Bergabung Dengan Barcelona

Paulinho Disarankan Bergabung Dengan Barcelona – Striker FC Barcelona, Neymar Junior, begitu mengharapkan rekanan setimnya di tim nasional Brasil yang saat ini bermain buat Guangzhou Evergrande di Liga Super China, Jose Paulo Bezzera Maciel Junior dengan kata lain Paulinho, jadi anggota skuad Blaugrana.

Neymar mengakui meyakini kalau Paulinho dapat jadi penambahan pemain yang bagus buat Barcelona. Pemain berumur 28 th. itu dilihat Neymar sanggup menambah kwalitas tim.

” Paulinho yaitu rekan saya didunia sepak bola. Saya menginginkan dia gabung dengan Barca karna dengan pemain kelihatannya, kami juga akan memperoleh beberapa hal, ” ucap Neymar seperti dilansir dari AS.

Seperti diberitakan oleh ESPN, Guangzhou Evergrande dimaksud sudah menampik tawaran sebesar 20 juta euro (kurang lebih Rp 306 miliar) buat melepas Paulinho. Namun, tdk dijelaskan dari club apa tawaran itu datang.

Guangzhou mengakui tersanjung dengan ketertarikan dari club yang memajukan tawaran itu. Namun, tim arahan Luiz Felipe Scolari itu punya niat menjaga sang pemain di club.

Paulinho udah bermain di Guangzhou mulai sejak dihadirkan dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2015. Mulai sejak kala itu, eks pemain Corinthians itu sudah jadi roh permainan tim di lini tengah.

Pada musim 2017, Paulinho sudah cetak enam gol buat Guangzhou atau cuma terpaut satu dari perolehan terbaiknya pada musim 2016. Padahal, pada sekarang ini, musim pertandingan Liga China barusan masuk putaran ke-2. (Verdi Hendrawan)

About admin