Home / Uncategorized / Pasukan Penjinak Bom Hanya Temukan “Sex Toy” | Mancanegara

Pasukan Penjinak Bom Hanya Temukan “Sex Toy” | Mancanegara

Pihak kepolisian Jerman dalam seragam lengkap bersama tim penjinak bom menjalani sebuah evakuasi ke sekitar 90 orang kala berada dalam sebuah aula judi dalam kawasan Kota Halberstadt, di hari Selasa (5/4/16) kemarin.

Langkah tersbeut mampu diambilusai seorang staf dalam tempat itu dalam langkah mendengar sebah suara yang mencurigakan, serta adanya sebuah getaran kala bergema dalamsebuah kotak tempat sampah kala ada di dekat toilet.

Kemudian tak lama 3 ahli penjinak bom yang berasal dari Kantor Penyelidik Kriminal yang ada di wilayah Saxony-Anhalt mampu diterjunkan. Kemudian mereka memeriksa dengan seksama tempat sampah tersebut, sebelum pada akhirnya menemukan sebuah hasil yang sangat menggelikan dalam benak mereka.

Sebuah alat sex berjenis penis buatan kala itu bergerak dan dalamkondisi “on” ada di dalam tong sampah itu dan memang masih memakai tenaga baterei yang bisa dibilang penuh. Kejadian ini juga sangat membuat aktivitas dalam lokasi itu dihentikan, usai petugas menyelamatkan sebanyak 90 orang dan kala itu petugas pun harus menutup jalan dalam sisi timur Kota Halberstadt, yang menjadi lokasi ditemukannya barang yang dicurigai bom itu.

About admin