Home / Uncategorized / Partai Republik Dukung Penuh Donald Trump | Mancanegara

Partai Republik Dukung Penuh Donald Trump | Mancanegara

Saat ini Partai Republik dalam akhirnya sudah menetapkan kalau sosok Donald Trump akan jadi calon presiden mereka dan bakalan akan bertarung di pilpres di bulan November depan.

“Ini merupakan kehormatan buat saya dimana bisa menempatkan sosok Donald Trump di sebuah posisi perhitungan delegasi yang teratas dalam malam ini,” kata Donald Trump Jr, sang putra dari kandidat dalam sebuah konvensi PartaiDemokrat kala digelar dalam kawasan Cleveland, Ohio.

Dala hal lainnya, Trump senior, bakalan akan memberikan sebuah pidato melalui video buat peserta konvensi,juga  menyambut baik semua keputusan partai ini dan menjadikan salah satu kehormatan buat dirinya.

“Salah satu kehormatan kala berjalan luar biasa dimana saya nantinya bakalan menjadi calon presiden AS yang didukung penuh Partai Republik. Saya bakalan bekerja keras serta tak akan sedikitpun membuat kalian kecewa. Dimana Amerika paling utama,” ungkap Trump melalui akun Twitter dia.

Soal jadwal dalam menerima secara resmi sosok dirinya dalam pencalonannya tersebut bakalan akan digelar di hari Kamis (21/7/16), jelang dia akan menghadapi Hilary Clinton di pilpres nanti.

About admin