Para Cawapres Masih Di Beri Peluang Jokowi Untuk Bersaing

Para Cawapres Masih Di Beri Peluang Jokowi Untuk Bersaing – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan belumlah mengambil keputusan nama cawapresnya di Pemilihan presiden 2019. Jokowi memberi peluang buat calon untuk bersaing.

” Seperti dikatakan Pak Muhaimin, janur melengkungnya belumlah. Jadi masih tetap ada peluang, jika ingin berkompetisi masih tetap ada peluang. Ya dalam satu-dua minggu berikut kita putuskan. Jadi silahkan berkompetisi satu-dua minggu ini, ” tutur Jokowi dalam acara harlah ke-20 PKB di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (22/7/2018).

Jokowi juga menceritakan masalah jumlahnya pertanyaan masalah calon wakil presiden pada dianya. Karena, calon wakil presiden Jokowi sekarang ini masih tetap teka-teki.

Hingga, Jokowi mengakui di tanya isi kantongnya. Jokowi menantang ada peserta yang maju untuk lihat isi kantongnya.

” Selalu jelas, saya hingga sampai sekarang ini, orang berikan, ‘Pak isi kantongnya siapa sich? ‘ Terkadang saya juga heran, mengapa orang urusi kantong saya. Jika ingin, ke depan, ambillah di kantong saya ada apakah, uang tidak ada, nama juga tidak ada, ” tuturnya.

Jokowi menyatakan belumlah mengambil keputusan masalah calon wakil presiden. Pertemuan-pertemuan dengan pejabat partai politik masih tetap dikerjakan.

” Karena walau saya sehari-hari ketemu ketum PKB, Golkar, Hanura, PDI-Perjuangan, Pak Ketum PAN, memang belumlah ada, ” tuturnya.