Panggung Pelaminan di Jakbar Roboh, Tamu dan Pengantin Tercebur ke Kali

Panggung Pelaminan di Jakbar Roboh, Tamu dan Pengantin Tercebur ke Kali – Acara pernikahan di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, mendadak ramai lantaran panggung pelaminan tak diduga tumbang. Video peristiwa itu lantas viral di social media.

Dari video yg viral, kelihatan sisi tengah panggung tumbang. Sebagian orang yg berada pada atasnya lantas jatuh. Tamu yg beda mendukung beberapa orang itu buat berdiri, sesaat beberapa tamu yg beda menjauh dari sisi yg tumbang.

Pada bagian bawah panggung, kelihatan ada sebagian orang, ada yg kelihatan memanfaatkan busana pengantin. Kelihatan kalau panggung itu ada diatas kali. Pengantin itu selanjutnya dapat keluar dari bawah panggung.

Beberapa tamu undangan kelihatan dievakuasi dari kali oleh penduduk yang lain. Kemeja mereka kelihatan basah.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengemukakan moment itu berlangsung di Gang Jambu, Kapuk, Cengkareng, pada Minggu (10/2/2019) siang. Panggung tumbang sehabis mempelai naik ke panggung.

” Disaat tenda atau plampang fan panggung udah terpasang dengan memanfaatkan besi serta alas tripleks serta terpasang karpet tak ada soal. Lantas, ketika mempelai ada diatas punggung, tiba-tiba dengan cara perlahan-lahan panggung tumbang ke kali, ” kata Kompol Khoiri kala dihubungi, Senin (11/2/2019) .

Khoiri mengemukakan pesta pernikahan terus berbuntut walaupun ada insiden panggung tumbang. ” Satu jam diperbaiki. Acara tempo hari terus berjalan dalam situasi aman sehat, ” sambungnya.

Tak ada korban dalam peristiwa ini. Pasangan pengantin lantas terus menyambung idenya sehabis menikah.

” Ke dua mempelai udah bulan madu, ” tutup Khoiri.