Home / Uncategorized / Obama Di Hadiah Sepeda Lipat Listrik Dari Argentina | Mancanegara

Obama Di Hadiah Sepeda Lipat Listrik Dari Argentina | Mancanegara

Presiden Argentina yaki Mauricio Macri beberapa waktu lalu menawari sosok Presiden Amerika Serikat yakni Barack Obama guna berkendara memakai sepeda lipat elektrik kala berkunjung kenegaranya.

Dalam waktu lalu, Mauricio Macri mampu menghadiahi sosok Obama dengan sebuah sepeda dan ini dikhusukan buat sang rekan presiden kala itu. Obama kala itu memang ada di Buenos Aires guna kunjungan dalam dua hari, usai sebelumnya sosoknya melakukan kunjungan yang bersejarah dalam wilayah Havana, Kuba.

Dalam unggahan Kantor Berita Associated Press, soal sepeda lipat elektrik kala diberikan buat Obama merupakan model terbaru bertipe CMYK 4.0. Dan ini sebuah penghargaan tersendiri buat Obama yang lebih dulu bisa menaikinya.

Sepeda tersebut dirancang soosk desainer Argentina bernama Manuel Saez, kala juga pernah mampu menghabiskan dalam sepanjang tahun hidupnya dalam negara New York, AS. Dalam keterangan dalam situs resmi sang produsen sepeda itu, kendaraan yang ramah lingkungan ini sudah dibekali motor dengan daya 250-watt. Dan harganya di pasaran Rp 21 juta dan mampu berjalan sepanjang 48 kilometer dalam sekali pengisian di baterenya.

About admin