Home / Berita Umum / Nikahi Pelacur, Pengusaha Properti Jatuh Miskin

Nikahi Pelacur, Pengusaha Properti Jatuh Miskin

Seumur hidupnya, pengusaha di bidang properti yang bersala dari Kota Rosemberg, Austria, Klaus Schweikert (58) tidak pernah mengunjungi tempat prostitusi. Apalagi memakai jasa dari pekerja seks komersial. Namun waktu itu berbeda, Schweikert mencoba untuk mengunjungi salah satu tempat prostitusi, itu adalah pertama kalinyadia ‘jajan’. Schweikert pun akhirnya terpikar dengan salah seorang pekerja seks komersial yang bernama Lucia.
Lucia merupakan PSK yang masih berusia 27 tahun. Kemudian Schweikert mengajak lucia ke rumahnya. Kerika bertemu, Schweikert mengaku bahwa dirinya jatuh cinta kepadanya, meskipun harus membayar Lucia terlebih dahulu sebesar 400 Euro. Mereka lantas bercakap-cakap semalaman. Kemudian keduanya bertemu pada akhir tahun lalu.
Info dari Tabloid Bild pada Sabtu 26/12/2015 melaporkan bahwa kisah kasih keduanya berakhir dengan pahit. Schweikert dan Lucie memang pernah saling mencintai. Bahkan mereka menikah pada 30 Mei yang lalu. Namun nasib naas dialami oleh Schweikert karena mengalami kecelakaan mobil tiga pekan setelah menikah.
Selama berada di rumah sakit, hanya pada seminggu pertama Lucie menengok suaminya. Selebihnya tidak pernah lagi. Setelah diusut, ternyata Lucie telah menghabiskan harta Schweikert. Surat oblikasi, mobil Audi A8, perhiasan serta barang berharga lainnya sudah dijual oleh Lucie. Lucie pun akhirnya kabur bersama dengan pacarnya yang dulu pernah dipacari ketika berada di tempat prostitusi.
Schweikert pun sekarang jatuh miskin. “Hampir semua yang menjadi investasi saya telah dibawanya pergi. Saat ini saya jatuh miskin,” ujar Schweikert menceritakan kondisinya.

About admin