Home / Berita Bola / Neymar Absen Saat Barca Hadapi Sociedad

Neymar Absen Saat Barca Hadapi Sociedad

Neymar Absen Saat Barca Hadapi Sociedad – Pukulan pertama berbentuk kekalahan 0-2 dari Malaga pada akhir minggu lantas, yang bikin kans juara FC Barcelona di La Liga musim ini mengecil. Pukulan ke-2 adalah kartu merah yang di terima Neymar.

Pria asal Brasil itu pada akhirnya diberikan hukuman suspensi tiga partai di La Liga atas rentetan insiden kartu merah di duel liga melawan Malaga itu.

Neymar memperoleh dua kartu kuning di pertandingan itu. Sanksinya adalah suspensi satu kompetisi.

Waktu jalan keluar ruangan ganti, Neymar dimaksud Komite Disiplin RFEF (Federasi Sepak Bola Spanyol) lakukan aplaus sarkasme ke arah asisten wasit ke empat di pinggir lapangan.

Neymar divonis memperoleh penambahan hukuman suspensi dua partai jadi keseluruhan tiga kompetisi.

Artinya, ia akan tidak hadir dari partai melawan Real Sociedad pada Sabtu (15/4) atau Minggu jam 01. 45 WIB.

Neymar juga hilang dalam duel sengit el clasico vs Real Madrid sepekan selanjutnya, lantas partai kontra Osasuna.

Neymar baru dapat bermain lagi waktu Barcelona bersua Espanyol di derbi Catalan.

Barcelona menampik asumsi RFEF itu serta yakini Neymar tak mengejek wasit. Kubu Blaugrana siap ajukan memprotes serta banding.

” Lihat preseden beberapa masalah terlebih dulu, saya tak terperanjat dengan hukuman itu. Club tetaplah bakal ajukan banding, ” kata pelatih Luis Enrique di El Mundo Deportivo.

Banding itu di rasa butuh untuk menyelamatkan musim mereka. Sebab, pukulan telak ketiga datang cuma sebagian jam selesai putusan hukuman Neymar.

Barcelona kalah telak lagi, kesempatan ini di leg I perempat final LC dari Juve. Tiga pukulan dalam kurun 72 jam ini buat Barca berdarah-darah seakan melempar handuk di dua pertandingan.

About admin