Home / Berita Bola / Mourinho Akan Tukar

Mourinho Akan Tukar

Henrikh Mkhitaryan tiada dalam scuad Manchester United selagi menundukkan Stoke City 3-0. Mkhitaryan dicoret dikarenakan tergoda dengan gossip periode depannya.

Gelandang Armenia itu memanglah tengah menjumpai ketidakpastian. Sehabis tidak memperoleh tempat di scuad inti MU, nama Mkhitaryan dihubung-hubungkan dengan Arsenal, sisa timnya Borussia Dortmund, serta Inter Milan.

Bersamaan dengan kemauan MU merekrut bintang Arsenal Alexis Sanchez, jalan Mkhitaryan ke luar Old Trafford jadi terbuka. Terlebih, diawalnya Mourinho malas menanggung periode depan periode panjang si pemain.

Manajer MU Jose Mourinho mengungkap keputusannya meninggalkan Mkhitaryan sebelum saat laga di awali. ” Saya dapat berbohong seandainya saya mengatakan itu yaitu murni dikarenakan ketetapan taktikal, ” ungkap Mourinho di Sky Sports.

” Itu cuma suatu pilihan dari pemain yg kita ketahui, waktu ini, mereka punya konsentrasi 100 prosen dalam Manchester United. Tdk menyangsikan terkait periode depan. Saya fikir memanglah tdk enteng untuk seseorang pemain waktu ada kecurigaan terkait periode depan dia. “

” Hal semacam tersebut mengimbuhkan dorongan yg tdk diperlukan. Jadi saya fikir ini yg paling baik buat dia serta fans, sesaat ada kecurigaan, buat membuat perlindungan dia, ” Mourinho mengimbuhkan.

About admin