Home / Olahraga / MotoGP Musim 2016 Bakal Ada Perubahan | Olahraga

MotoGP Musim 2016 Bakal Ada Perubahan | Olahraga

MotoGP 2016 kedepan bakalan akan membuat semua paddock pembalap bakalan akan dipastikan kian menjadi ruangan yang super sibuk. Dimana regulasi saat ini hampir menyeluruh sudah diterapkan dan bakalan akan jadi pertama kalinya kedepan dihadapkan ke seluruh tim.

Dalam musim 2016, semua pembalap bakalan akan menggunakan sebuah alat serba baru dalam motornya. Dimana ini juag mencakup soal ban dan juga semua perangkat elektronik yang terpasang, mengingat Valentino Rossi dkk kedepan dihadapkan bersama hal baru dan akan menjadikan pihak tim kian repot dalam ruang mesinnya.

Perubahan dalam segi ban bakalan akan mengalami pergantian produsen yang mana dulunya memakai merk Bridgestone bakalan akan pindah ke Michelin. Hal ini memang tak asing dalam gelaran MotoGP, dimana rata-rata pembalap saat ini sama sekali belum punya pengalaman bersama produsen ban bermerk asal Prancis itu.

Dan dalam tahapan selanjutnya soal perangkat elektronik kala biasanya memakai alat sendiri, dalam mulai musim depan bakalan akan dibuat standar buat semuanya. Dimana perangkat kala dikembangkan Magneti Marelli akan jadi sebuah perangkat kala akan dikenakan ke semua pembalap yang bakalan akan berkompetisi disana.

About admin