Home / Otomotif / Moge Baru Siap Dirilis Di Indonesia | Otomotif

Moge Baru Siap Dirilis Di Indonesia | Otomotif

Tahun kemarin, pemasaran otomotif roda dua dalam Indonesia mampu diramaikan bersama kehadiran motor-motor berjenis moge yang juga buatan pabrikan Honda. Dimana dalam setahun Honda mampu merilis tipe seperti ; CBR650F, CB500F, CBR650F ABS, CB500X ABS, NM4 Vultus serta CBR1000RR SP.

Target dalam penjualan memang 100 unit kala dipatok sampi dengan akhir 2015 dan dalam kabarnya mereka mengataan jika tercapai. Tapi dalam tahun ini mereka masih belum bisa mematok akan targetnya dimana memang banyaknya pesaing yang beredar dipasaran tanah air.

Dalam pernyataan Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor yakni Margono Tanuwijaya, pihak AHM bakalan akan tetap konsisten dalam menghadirkan Big Bike dalam Tanah Air. “Kami tahu pasarnya tak luas namun kami akan mencoba memanjakan konsumen kami,” katanya dalam pertanyaan media beberapa waktu lalu.

Sayangnya, dalam kesempatan saat itu namanya enggan dalam menjelaskan banyak soal pertanyaan media, apalagi soal model-model baru dari AHM dalam tahun ini. “Saya saat ini tak mau komentar mengenai hal itu. Tunggu saja apa yang nantinya akan kami rilis dalam tahun ini,” imbuhnya singkat.

Dimana AHM bakalan akan memprioritaskan soal ramainya pasaran dulu. Namun mengenai model lain mereka juga tak berkemungkinan akan mencobanya.

About admin