Modric Kesal Dengan Kepemimpinan Wasit Di Final

Modric Kesal Dengan Kepemimpinan Wasit Di Final – Kapten Timnas Kroasia merupakan, Luka Modric tidaklah dapat juga terima atas kekalahan timnnya dari Timnas Prancis. Luca Modric menilainya ketentuan wasit yg berat samping membuat timnya harus kalah di final Piala Dunia 2018.

Timnas Kroasia sukses terlihat di luar keinginan umum di Piala Dunia 2018. Untuk pertama kalinya dalam momen, The Vatreni sukses sukses ke final Piala Dunia semenjak federasi sepakboal mereka berlangsung.

Namun di partai final, Timnas Kroasia harus bertekuk lutut atas lawan mereka merupakan Timnas Prancis. Mereka harus kalah dengan skor 4-2 dari tim berjuluk Les Bleus itu.

Luca Modric sendiri membuka bila timnya lebih lumrah untuk jadi juara daripada Timnas Prancis. ” Semuanya pemain kami rasakan hal yang sama, merupakan kami tidak pantas kalah, ” Tutur Modric

Luca Modric menuding bila wasit lebih condon membela Timnas Prancis pada pertandingan final itu dan itu bisa dibuktikan dari keputusan-keputusan yg dibuat sang wasit sepanjang pertandingan.

” Saya rasa kami yakni tim yg sangatlah baik dari Prancis, namun terkadang tim yg sangatlah baik tidak mencetak kemenangan pertandingan. ” Tutur Modric.

” Kami juga terkaget kami mendapatkan hukuman penalti, terutamanya karena pelanggaran yg ia berikan di gol pertama mereka menurut saya tidak suatu pelanggaran dan kami bisa bangkit dari itu. ” Katanya.

Luca Modric juga menyesalkan penalti yg dikasihkan oleh wasit Nestor Pitana itu, karena ia menilainya penalti itu membunuh semangat timnya.

” Kami sukses bermain dengan baik dan kami mainkan sepakbola yg bagus sepanjang pertandingan. Lalu wasit beri penalti untuk mereka Prancis dan itu membunuh kami. ” Tutur Luca Modric.

” Tidak sederhana untuk bangkit dari kondisi itu, namun kami tetap cobalah. Kami tetap berjuang hingga sampai akhir dan kami benar-benar bangga dengan bagaimanakah triknya kami bermain. Namun sayang itu kurang membuat kami menang. ” tutupnya.