Messi Janji Akan Juara Liga Champions

Messi Janji Akan Juara Liga Champions – Lionel Messi malas meratapi kegagalannya masuk nominasi pemain terbaik dunia. Penyerang asal Argentina itu pilih memusatkan perhatiannya untuk lakukan perbaikan prestasi Barcelona di Liga Champions.

Messi diyakinkan tidak akan mung kin sampai penghargaan FIFA Ballon d’Or 2018 atau sekarang ini disebut The Best FIFA Men’s Player 2018. Karena namanya ti dak masuk dalam daftar tiga finalis utama dan ini pertama kalinya berjalan sejak 2006.

Pada edisi 2018 ini yang lolos jadi tiga calon terakhir adalah Cristiano Ronaldo (Real Ma drid/ Ju ventus) ialah muka lama. Se dangkan dua yang lainnya adalah Luka Modric (Real Madrid) dan Mohamed Salah (Liverpool). Tidak masuknya Messi jadi tiga calon pemain terbaik di dunia cukup mencengangkan.

Soalnya La Pulga membukukan prestasi bagus waktu 2017/2018, yakni memenangi Primera Liga dan Copa del Rey serta menyumbang keseluruhnya 45 gol buat Barcelona. Dia bahkan sudah di nobatkan se seperti top skor Pri mera Liga se pan jang waktu.

Namun, se mua itu tidak mem buat Messi cemas. Dia justru lebih pilih konsentrasi ke lapangan, ter uta ma Liga Champ ions. Pemain ber usia 31 tahun itu berharap bisa meng akhiri ku tukan Barcelona yang masih gagal merajai Eropa sejak 2014/2015.

Messi ingin pencapaian Barcelona di Liga Champions kesempatan kali ini akan lebih baik. Karena langkah El Azulgrana di pertandingan tertinggi Benua Biru itu waktu tiga musim terakhir masih berhenti di perempat final.

“Musim ini kami tampil lagi di Liga Champions. Kami masih berhenti di perempat final waktu tiga musim beruntun. Dan catatan pada musim kemarin begitu buruk. Sekarang ini kami harus benar-benar konsentrasi di Liga Champions, baik untuk tim atau fans, ” papar Messi

Alumnus La Masia itu menilainya sekarang ini jadi periode cocok buat Barcelona untuk memenangi Liga Champions. Itu karena beberapa lawan tidak akan sekuat pada awalnya, salah satunya Real Madrid yang sudah 3x berturut-turut menjadi juara.

Messi yakini Real Madrid akan kesulitan mengawasi ge larnya. Karena potensi Los Blancos jauh alami penurunan setelah ditinggal Ronaldo yang geser ke Juventus.

Menurut Messi, perginya CR7 akan mengubah perform Madrid di Liga Champions. “Real Madrid ialah diantaranya tim terbaik di dunia dan memiliki pemain hebat. Tapi jelas, kehilangan Cristiano Ronaldo akan membuat mereka kurang bagus. Sebaliknya, Juventus akan miliki kekuatan sampai Liga Champions, ” papar Messi.

Messi mengatakan justru Juventus yang butuh lebih diamati dibanding Madrid. Karena hadirnya Ronaldo di Allianz Babak bisa tutup kekurangan La Vecchia Signora waktu bersaing di Liga Champions.

“Saya tidak pernah pikirkan Ronaldo pergi tinggalkan Madrid atau masuk dengan Juventus. Ada banyak tim yang menginginkannya, tapi dia telah pergi ke tim yang demikian bagus, ” tutur Messi.