Home / Berita Bola / Meski Kalah MU Tetap Melaju Ke Babak Selanjutnya

Meski Kalah MU Tetap Melaju Ke Babak Selanjutnya

Meski Kalah MU Tetap Melaju Ke Babak Selanjutnya – Michael Carrick kecewa sesudah catatan tidak terkalahkan Manchester United sepanjang 17 kompetisi selesai di tangan Hull City, awal hari tadi, walau hasil itu tak hentikan langkah Setan Merah ke final Piala LIGA.

United di pastikan jumpa Southampton di Wembley pada 26 Februari dengan kemenangan agregat 3-2, walaupun kalah 2-1 pada pertemuan ke-2 di markas Hull. Tom Huddlestone buka kelebihan untuk tuan tempat tinggal lewat penalti, lantas Paul Pogba menyeimbangkan score. Namun Oumar Niasse cetak gol telat untuk meyakinkan kemenangan Hull.

Carrick mengaku, United tak tampak bagus walau Jose Mourinho turunkan starting line-up paling baik, dengan Pogba serta Zlatan Ibrahimovic.

“Saya akan tidak menyampaikan kami terasa lega, ” ucap Carrick pada Sky Sports.

“Kami kecewa lewat cara kami main serta kalah di pertandingan ini.

“Perasaan ini aneh. Kami menginginkan menang serta menjaga catatan bagus namun kami tak main dengan baik. Kami suka ada di final, walau ini perasaan aneh.

“Kami tak yakin kami lolos sesudah leg pertama. Kami memperkirakan pertandingan berat serta mereka datang pada kami serta kami tak main bagus. Kami tak sukai kalah, namun kami menembus final dari ini serta suka ada disana. ”

About admin