Home / Uncategorized / Mekanik Mobil Terbang Nekat | Mancanegara

Mekanik Mobil Terbang Nekat | Mancanegara

Salah satu mekanik di Inggris mampu menunjukkan salah satu layanan purna jual yang terbaik kala dia pergi dari London menuju Mongolia guna memperbaiki kerusakan salah satu mobil berjenis Bentley.

Dimana penerbangan kala berlangsung sejauh 24.000 kilometer tersbeut hanya buat mengganti salah satu onderdil kala harganya hanya 87 poundsterling (setara Rp 1,5 juta) saja.

Perjalanan sosok bernama WIlliam Medcalf, nama mekanik Bentley, juga tak bisa dikatakan mudah. Dia kala itu memakai dua penerbangan serta berkendara dalam gurun pasir dalam waktu 7 jam usai bertemu kliennya yang bernama Bll Cleyndert.

Cleyndert memang ikut di dalam rali Beijing-Paris kala kerusakan di mobil Bentley Super Sports buatan 1924 milik dia.

Dia kala itu baru saja menajalani dua hari masuk di kawasan itu serta juga tak menemukan suku cadang buat mobilnya. Sehingga akan harapannya ke sosok William Medcalf, kala sebelumnya sudah menyiapkan mobil ini sebelum adanya reli berjarak 13.000 kilometer saat itu.

Sebelum dia datang di tempat dia ditemukan William, sang mobil Bentley tersebut sebelumnya memang diangkut penduduk memakai sebuah gerobak.

About admin