Home / Berita Bola / Mauro Icardi Tidak Terjadi Apa-Apa Di Inter Milan

Mauro Icardi Tidak Terjadi Apa-Apa Di Inter Milan

Mauro Icardi Tidak Terjadi Apa-Apa Di Inter Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti meyakinkan rekan club dengan Mauro Icardi baik-baik saja ditengah issu hari depan si pemain.

Icardi saat ini tengah dispekulasikan bakal ubah club menyusul pengakuan agen juga sekaligus istrinya, Wanda Nara, yg menyatakan suaminya sempat didekati oleh Juventus. Tetapi, kala itu Inter menampik penawaran Si Nyonya Tua.

Pastinya pengakuan Wanda itu udah memincu perseteruan pada Icardi serta pihak club yg bakalan beresiko tidak baik buat perjalanan team musim ini. Ditambah lagi Icardi berstatus jadi kapten juga sekaligus andalan team di barisan serang. Sesaat, status kontrak baru si pemain belumlah juga jelas.

Gak pengin gosip ini mengganggu team lebih jauh, Spalletti menggaransi kalau Icardi serta Inter sekarang baik-baik saja serta tidaklah ada soal. Cuma ada satu soal yang wajib diakhiri ialah mencari sumber gol beda tidak cuman Icardi.

Icardi sampai kini udah buat sembilan gol, 3 kali lipat Keita Balde yg baru buat tiga gol disusul Radja Nainggolan dengan dua gol. Ivan Perisic yg musim yang lalu menumpang Icardi jadi seret gol.

” Team tak buat banyak gol merepotkan Icardi? Ia bermain paling sering serta ia yg merampungkan semua serangan kami, ” kata Spalletti seperti dilansir Football-Italia.

” Saya setuju bila gol-gol mesti ada dari pemain beda hingga kami dapat merangkak naik di classement, ” sambungnya.

” Bab kontrak barunya? Itu tak jadi soal. Semua memikir bab bagaimana dapat tampil oke, ” demikian Spalletti

About admin