Home / Uncategorized / Matinya Paus Pilot Di Pesisir Pantai Meksiko | Mancanegara

Matinya Paus Pilot Di Pesisir Pantai Meksiko | Mancanegara

Sekitar 24 ekor paus pilot dalam kabar mati usai kesemuanya terdampar dalam sisi Semenanjung Baja, di wilayah Teluk California, negara Meksiko, pada hari Minggu (15/5) kemarin. Dan hal ini sempat membuat semua nelayan dan juga orang yang ada disekitar kebingungan dalam memindahkannya.

Hewan-hewan tersebut sama sekali tak mampu diselamatkan usai beberapa prajurit dari Angkatan Laut Meksiko telah berusaha dalam memindahkan kesemuanya menuju perairan yang dirasa lebih dalam.

Dalam sebuah hal tertulis kala dikutip media Associated Press,semua prajurit AL kala itu bahu-membahu dengan pihak petugas yang berasal dari Kementerian Lingkungan Hidup serta juga nelayan wilayah itu guna berusaha dalam penyelamatan kesemuanya.

Namun sayangnya, saat itu hanya sekitar 3 ekor usai total 27 paus kala mampu diselamatkan saat itu. Dimana paus-paus tersebut bisa kembali lagi menuju pantai usai mereka dibimbing ke sisi perairan yang jauh lebih dalam.

Di pernyataan tersebut, mamalia tersebut kemungkinan besar mengalami disorientasi usai kesemuanya tak ditemukan akan adanya tanda masalah cedera dalam tubuh sang hewan buas tersebut. Dan hal ini sangat disayangkan oleh semua orang yang berupaya saat itu.

About admin