Ma’ruf Dengarkan Pengalaman JK Sepanjang Memegang Wapres

Ma’ruf Dengarkan Pengalaman JK Sepanjang Memegang Wapres – Ma’ruf Amin akui diundang Jusuf Kalla (JK) ke kantor wapres esok. Pertemuan itu akan mengulas pekerjaan serta tanggung jawab wapres.

“Saya diundang Pak JK untuk mendapatkan info. Jadi orang baru, saya pasti perlu keterangan untuk tugas-tugas apa yang perlu saya emban. Pada wapres itu pekerjaannya apa,” tutur Ma’ruf di Hotel Grand Cempaka, Jalan Letjend Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Diluar itu, Ma’ruf akan dengarkan pengalaman JK sepanjang memegang wapres, terhitung persiapan-persiapan yang perlu dikerjakan.

“Selanjutnya apa yang telah diraih sepanjang Pak JK memegang wapres. Serta kurang lebih beberapa langkah apa yang perlu saya kerjakan kelak. Serta kita belum mengetahui pekerjaan apalagi yang diberi oleh presiden. Jadi kita tujuan saja sifanya,” tutur Ma’ruf.

Ma’ruf menyebutkan tidak ada diskusi tentang permasalahan bangsa. Menurut dia, pertemuan itu cuma untuk terima info ihwal tugas-tugas wapres.

“Tidak ada (ulas persoalan bangsa). Saya terima info pada umumnya saja. Belum pada permasalahan yang lebih detil,” kata Ma’ruf.

Awalnya dikabarkan, JK menjelaskan akan mengundang Ma’ruf Amin ke kantornya. JK akan sama-sama bertukar info berkaitan pengalaman serta pekerjaan jadi wapres.

“Kamis (4/7), Pak Ma’ruf hadir kesini, lusa. Saya yang undang untuk hadir Kamis. Pertama, untuk memberi info tugas-tugas wakil presiden apa. Fasilitasnya apa, apa permasalahan yang perlu dituntaskan,” kata JK di kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (2/7).