Marquez Tidak Suka Pada Lorenzo Karena Menghambat Pergerakan

Marquez Tidak Suka Pada Lorenzo Karena Menghambat Pergerakan – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, ingin rekanan segrupnya Jorge Lorenzo diberi hukuman atas laganya di session free practice ke-3 (FP3) MotoGP Catalunya.

Marquez memandang apa yang dikerjakan Lorenzo bikin rugi dianya serta wajar jadi pertimbangan untuk menjatuhkan penalti.

Pengakuan Marquez merujuk sangsi sama yang didapatnya pada balapan tahun kemarin. The Baby Alien 2x merasakan di arena MotoGP Amerika Serikat serta MotoGP Malaysia.

“Tahun kemarin saya 2x ada ditengah-tengah trek serta dalam dua peluang itu saya terkena penalti. Di Mugello saya lihat [Joan] Mir. Kami bersenggolan serta diakhir FP3 berlangsung kesempatan ini dengan Lorenzo,” tutur Lorenzo dikutip Crash.

Marquez Ingin Lorenzo DihukumMarc Marquez sudah pernah 2x disanksi sebab menghambat pembalap lain.

“Tetapi hal ini berlangsung. Saat ini berlangsung kebanyakan orang harusnya diperlakukan sama. Tidak ada ketidaksamaan.”

Kemarahan Marquez pada Lorenzo berawal saat dua pembalap asal Spanyol itu berpacu membuat catatan waktu paling baik di session tes bebas ke-3.

Dalam siaran lagi yang viral di sosial media, The Baby Alien terlihat geram dengan Lorenzo. Di kelokan ke-3 waktu kedua-duanya bersisihan, Marquez mengangkat-angkat tangan kirinya mengarah Lorenzo.

Marquez Ingin Lorenzo Diberi hukuman
Reporter MotoGP Simon Patterson menyebutkan Marquez tidak suka pada Lorenzo sebab bekas pembalap Ducati itu menghambat pergerakan putaran cepatnya di terakhir session tes bebas ke-3.

Walau sebenarnya, Marquez memerlukan putaran cepat itu untuk melakukan perbaikan catatan saatnya yang alami penurunan di free practice itu.

Waktu ke-2 pembalap dalam tempat sejajar diatas trek, Lorenzo terlihat memberi respon protes Marquez. Tapi Marquez masih memberi gestur tidak senang pada rekanan segrupnya itu.