Marquez Nilai Ducati Kuat Karena Ridernya Ingin Jadi Yang Terbaik

Marquez Nilai Ducati Kuat Karena Ridernya Ingin Jadi Yang Terbaik – Rider Repsol Honda, Marc Marquez, meyakini pertarungan internal pada Andrea Dovizioso serta Jorge Lorenzo jadi kunci kebangkitan Ducati di paruh ke-2 musim MotoGP 2018. Akan tetapi, pertarungan itu juga memberikan keuntungan baginya.

Menjadi info, dii dunia balap motor ataupun mobil, pihak pertama yang perlu ditaklukkan ialah rekanan setim. Sering, pertarungan pada rekanan satu team jadi api dalam sekam yang malah jadi bumerang.

Pada balapan MotoGP San Marino 2018 dua minggu lantas tampak Jorge Lorenzo demikian bernafsu untuk menguber Andrea Dovizioso yang pimpin jalannya lomba. Mengakibatkan, Por Fuera terjatuh di dua lap paling akhir sampai cuma dapat finish di tempat 17.

Walaupun demikian, Marquez meyakini pertarungan ke-2 rider malah menggerakkan Ducati mengarah yang lebih baik. Hal tersebut dibuktikan dengan tiga kemenangan berturut-turut yang dicapai pabrikan asal Italia itu semenjak seri Republik Ceko, Austria, serta San Marino.

“Andrea bertambah cepat dari Jorge di Misano tapi Jorge bertambah cepat dibagian akhir lomba. Mereka cukuplah seimbang serta ini yang membuat kedua-duanya tampil amat cepat sebab saling ingin jadi rider terunggul di team, ” tutur Marc Marquez, Jumat (21/9/2018) .

“Persaingan itu membuat semua berasa bertambah cepat buat mereka (Ducati) , ” tambah rider berjuluk The Baby Alien itu.