Home / Olahraga / Marquez Mampu Rebut Pole Position | Olahraga

Marquez Mampu Rebut Pole Position | Olahraga

Marc Marquez  mampu ada di pole position pertamanya dalam musim ini selepas jadi yang tercepat dalam ajang kualifikasi Grand Prix di Argentina. Sosok pembalap Repsol Honda itu mampu mencatat waktu yang terbaik yakni 1 menit 39.411 usai sempat terjatuh dalam akhir percobaannya.

Berpacu dalam Sirkuit Termas de Rio Hondo, di hari Minggu (3/4/16), sosok Marquez sejatinya mampu memulai kualifikasi menawan. Tapi ia tergelincir dalam akhir sesi kala dia terjatuh dalam sisi tikungan yang pertama.

Insidennya tersebut sangat mirip dengan apa yang sudah dia alami dalam sesi latihan bebas yang ketiga. Dan raihan waktu dia menjadi 1 menit 39.411 detik dan mampu lebih unggul usai start yang menawan kala itu.

Pada posisi dua, Rossi juga mampu memberi kejutan kala namanya bisa memperbaiki catatannya dibandingkan dalam sesi latihan. Dan dia bisa menjadi yang tercepat kedua dalam sesi kualifikasi kemarin mengingat catatan waktunya 1 menit 39. 786 detik, dan berselisih 0.375 detik dari rivalnya Marquez.

Posisi ketiga diduduki Jorge Lorenzo dengan raihan waktu 1 menit 39.944 detik. Dan Dani Pedrosa di posisi keempat dengan catatan waktu 1 menit 40.011 detik. Andrea Dovizioso serta Andrea Iannone ada di posisi kelima serta keenam.

About admin