Home / Berita Bola / Marc-Andre ter Stegen Akhirnya Resmi Memperpanjang Kontraknya

Marc-Andre ter Stegen Akhirnya Resmi Memperpanjang Kontraknya

Marc-Andre ter Stegen Akhirnya Resmi Memperpanjang Kontraknya – Barcelona dilaporkan segera meresmikan kontrak anyar kiper Marc-Andre ter Stegen.

kontrak pemain tim nasional Jerman itu di Camp Nou beres pada 2022. Pihak klub dan juga sang http://167.114.18.217/ kiper masih berlanjut menerapkan percakapan, meskipun cukup tersumbat sebab wabah virus corona.

menurut laporan Marca, Barcelona dekat mencapai kesepakatan buat melindungi pemain berumur 28 tahun itu sampai 2025. tapi, penambahan masa kontrak itu belum diresmikan alias gres deal dengan cara tuturan.

keterangan tersebut pun menyatakan, Ter Stegen meminta upah tahunan sebesar 18 juta euro. Sementara, Barcelona yang kelainan uang tidak hendak dapat membayar angka itu pada awal musim barunya.

tetapi, Barcelona hendak menegaskan klaim Ter Stegen hendak terpuaskan pada tahun-tahun mendatang.

Ter Stegen telah bertanding total 236 kali untuk Barcelona semenjak meninggalkan Borussia Monchengladbach pada 2014. dengan Barca, ia mengangkat penghargaan La Liga empat kali serta Liga Champions sekali.

Ter Stegen telah beristirahat sebab cedera dengkul pada tahap pembukaan season 2020-2021 dan juga digantikan oleh Neto.

Pada musim lalu, Ter Stegen bertanding pada 46 laga di segala turnamen. dia kecolongan gol 50 kali serta membuat 17 clean sheets.

Pada season panas ini, beberapa klub dikabarkan Link Alternatif Judi Bola Online tertarik mendatangkannya, satu di antaranya Chelsea. tetapi, Chelsea akibatnya mendatangkan Eduard Mendy dari Rennes.

jika enggak terdapat lintangan kontrak gres Marc-Andre ter Stegen akan diumumkan ke khalayak di hitungan sejumlah hari ke depan.

About admin