Home / Olahraga / Manchester United Siap Hadapi Ajax

Manchester United Siap Hadapi Ajax

Manchester United Siap Hadapi Ajax – Manchester United bakal berhadap-hadapan dengan Ajax Amsterdam dalam pertandingan final Liga Europa. Jose Mourinho memiliki rekor prima atas De Amsterdammers.

Kompetisi pada The Red Devils melawan Ajax bakal berjalan di Friends Arena, Kamis (24/5/2017) awal hari WIB. MU memiliki misi ganda di pertandingan itu, untuk memperoleh trofi serta mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Mourinho yang saat ini mengatasi MU, memiliki modal bagus mendekati pertandingan final itu. Semasa jadi manajer, Mourinho telah enam kali berhadap-hadapan dengan Ajax. Semua itu ditempuh saat mengatasi Real Madrid.

Semuanya kompetisi itu ditempuh di Liga Champions, yang semua dimenangi oleh El Real.

Madrid yang diakukan oleh Mourinho sukses cetak sejumlah 20 gol serta baru kebobolan 2 x waktu berhadap-hadapan dengan Ajax.

Pada kompetisi Liga Champions di musim 2010/2011, Madrid menang 2-0 serta 4-0 atas Ajax. Semusim sesudahnya, Madrid menang tiga gol tanpa ada balas kandang-tandang melawan club wakil Belanda itu.

Madrid dapat menuai kemenangan 4-1 kandang serta tandang di musim 2012/2013, sebagai musim paling akhir Mourinho di Santiago Bernabeu.

About admin